خدمة الباصات الترددية فى جاكرتا

تقى احمد

:: مسافر ::
إنضم
1 نوفمبر 2018
المشاركات
1,003
مستوى التفاعل
0
النقاط
0
العمر
40

السلام عليكم ورحمة الله




انطلقت في 30/5/2017 خدمة الباصات الترددية من مطار جاكرتا الى الكثير من الفنادق والمولات داخل جاكرتا والعكس بسعر 50000 ربية للشخص ويبدا العمل كل يوم 6 صباحاً الى 11 مساء ويتحرك الباص 30 دقيقة


arabtrvl1496935865041.jpg




بعض المولات التي قدمت لها الخدمة

تامان انقريك , بلازا سينانان , شيمباكاماس , تانا ابانغ


اما الفنادق فهي كثيرة منها اسكوت و جراند اندونيسيا وغيرها


arabtrvl1496935865092.jpg




arabtrvl1496935865113.jpg



النص الاصلي للخبر




WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Badan Pengelola Transportasi Jakarta Kemenhub bekerja sama dengan Blue Bird meluncurkan angkutan Jabodetabek Airport Connexion, dengan rute Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa hotel dan sejumlah mal di Jabodetabek.
Diresmikan oleh Menteri Perhubungan, Budhi Karya Sumadi, di Terminal Bus Bandara Soekarno Hatta, dan Mall Grand Indonesia, Jakarta.
Tarif bus yang bergabung JA Connexion menawarkan tarif promo rata-rata Rp 50.000 sekali keberangkatan untuk penumpang.
Program ini menyediakan shuttle bus untuk melayani penumpang dari Bandara Soekarno Hatta menuju beberapa hotel di Jabodetabek dan sebaliknya.
PT Blue Bird Tbk termasuk bagian JA Connexion meresmikan armada shuttle bus Jabodetabek Airpory Connexion.
JA Connexion
JA Connexion (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetono, menyatakan komitmennya untuk mendukung program ini, karena selain memberikan kemudahan kepada masyarakat, tentu ini juga dapat menaikan citra Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia.
“Kita siap untuk membantu program ini dengan shuttle bus Big Bird ukuran 24 seat yang terkoneksi dengan beberapa hotel di Jakarta dan juga Mall Grand Indonesia. Untuk melayani penumpang baik yang menuju bandara atau sebaliknya, kami beroperasi mulai jam 06.00-23.00 setiap hari,” jelas Sigit dalam konferensi persnya, Selasa (30/5/2017).
Menurutnya pentingnya kualitas pelayanan dalam program Jakarta Airport Connexion, sehingga penumpang tidak hanya mudah dalam mendapatkan akses transportasi, tetapi juga nyaman selama perjalanan.
“Layanan bus Big Bird diperkuat oleh pengemudi yang terlatih dan armada yang selalu terawat. Selain itu, Bus kami juga dilengkapi dengan AC, Wifi, LED TV, Charging port, serta kabin yang nyaman. Sehingga, kami harap penumpang akan merasa aman dan nyaman selama perjalanan,” ujar Sigit.
JA Connexion
JA Connexion (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Sebelumnya, Elly Sinaga menjelaskan, rencana pengoperasian bus itu merupakan bagian dari implementasi pemerintah melalui Kemenhub untuk memfasilitasi kebutuhan akan sarana
transportasi yang nyaman dan terkoneksi dengan Bandara Soekarno-Hatta.








 
أعلى